Sabtu, 14 Januari 2012

Menunggu

Untuk orang yang belum terengkuh

Aku merindumu, merindukan seseorang yang aku belum tahu. Siapakah sebenarnya kamu?
Hari ini, seperti biasa, aku selalu punya waktu untuk memikirkanmu. Memikirkan bentuk wajahmu, memikirkan seberapa tinggi kamu di sebelahku.
Aku selalu punya sempat yang kuselipkan di antara detik-detik sibukku, mungkin semenit, atau satu jam melukiskan harap ingin bertemu.
Aku masih menunggu...
Ataukah aku berjalan saja? Aku yakin kamu benci melihat wanita yang terus berdiam diri. Menatap kosong ke udara, mengetuk-ketukan ujung sepatu ke tanah, mengumpat karena tidak sabar. Menunggumu. Haruskah aku beranjak mencarimu?
Tolong beri aku tanda, apapun. Agar aku tak salah mengenali, agar aku tahu kalau dia itu kamu.

Jaga dirimu baik-baik, saat kita bertemu nanti...aku ingin melihatmu tidak sedang terbaring di rumah sakit :)

Salam hangat

*untuk #30hariMenulisSuratCinta #day1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar