Kamis, 26 Januari 2012

Testimoni

Untuk #15haringeblogFF

Gak terasa udah hari terakhir, hari ke-15. Lumayan ngebul kepala gue mikirin judul yang dipost tiap tengah malam itu, gue sebagai amatiran digembleng 15 hari berturut-turut nulis flash fiction tanpa jeda istirahat... Dan God, gue pikir di hari ke-6 gue bakal nyerah karena kehabisan ide, juga karena judul yang ya-ampun-bunuh-aja-gue itu. But i did it!

Disiplin nulis itu susah, dan lewat #15haringeblogFF ini gue belajar disiplin nulis tiap hari tanpa bisa beralasan gak ada mood. Nulis, nulis dan nulis.
Keuntungannya banyak, selain mengasah kemampuan nulis, gue juga jadi punya teman baru, blog banyak dikunjungi dan dikomentari, ketemu penulis-penulis yang masya-Allah-itu-otaknya-terbuat-dari-apa? Sampe bisa menghasilkan tulisan sebagus itu. Menambah rasa percaya diri untuk ' Muncul ' dan belajar berani bertanya kekurangan pada penulis lain.

Banyak berterima kasih sama Masmin @momo_DM dan juga Yumin @wangiMS yang menggagas adanya #15haringeblogFF ini, meski sering diprotes karena judul-judul yang ajaib, tapi tetep kebal dan proyeknya tetep jalan sampai hari terakhir. :')
Saya absen sehari by the way :D *ngaku dan bangga* :)))

*kirim lope-lope untuk semua yang berpartisipasi di #15haringeblogFF *

Big thanks for @adit_adit @rin_hapsarina @danissyamra @nadyyapratiwi dan yang mungkin lupa gue mention... Terima kasih sudah mendampingi amatiran ini belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar